HARI PAHLAWAN NASIONAL


SELAMAT HARI PAHLAWAN
Hallo kawanku,kakakku dan semua yang ada di blogger tahu nggak hari apa 10 november itu bagi bangsa Indonesia bro and sis,kalau nggak tahu baca karya tulis Q ok!!!!

10 november adalah hari yang besar bagi bangsa Indonesia,karena pada hari itu para pahlawan-pahlawan Indonesia berjuang dengan sangat keras untuk mendapatkan kemerdekaan dari penjajah yang sangat keras.Peristiwa ini terjadi di surabaya jawa timur.Pada waktu itu pemuda-pemuda Indonesia semangatnya dibangkitkan oleh seorang pahlawan yang sangat dikenal hingga saat ini,yakni BUNG "TOMO".
Untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan sehingga pada hari 10 november bangsa Indonesia memperingati sebagai hari yang besar dan sebagai hari pahlawan,karena atas jasa-jasanyalah Indonesia dapat mengusir penjajah dari surabaya.Hari ini selalu diperingati bangsa Indonesia semenjak peristiwa itu terjadi.
Kita sebagai bangsa Indonesia harus memperjuangkan kembali kemerdekaan bangsa Indonesia dengan belajar sungguh ok!!!!!!!!!!!!!! my friend yang masih sekolah belajarlah dengan sungguh-sungguh untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan kita OK!!!!!!!!!!
Munkin itu yang dapat saya sampaikan tentang hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia.Saya ucapkan terima kasih karena telah membacanya.
"BANGSA YANG BESAR ADLAH BANGSA YANG MENGENANG JASA PAHLAWNNYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar